3 Game Poker Terbaik di Android

- April 14, 2019

3 Game Poker Terbaik di Android

LENOVOPOKER - Poker merupakan sebuah permaianan kartu remi yang sangat popular di dunia saat ini.Permainan kartu ini sudah di kenal sejak awal abad ke 18.Tetapi dari mana asal mula poker sampai saat ini tentu banyak versi nya.Menurut salah satu sumber di Inggris bahwa poker mulai dimainkan sejak tahun 1829.judi online
Permainan poker memiliki sebutan masing-masing pada banyak negara seperti Pounchen di Jerman , Brag di Inggris, dan Poque di Perancis.Kemudian permainan kartu ini masuk ke Amerika Serikat dan di sanalah permainan ini disebut dengan Poker.
Sekarang, game poker telah merambah ke dunia maya dan dapat dengan mudah dimainkan melalui smartphone Anda. Kali ini team LENOVOPOKER akan memberikan beberapa list game poker yang bisa anda mainkan. Silahkan diunduh…
1. LUXY POKER
Jika Anda ingin bermain poker bersama dengan teman-teman di Indonesia, maka pilihlah game Luxy Poker. Ini merupakan salah satu game poker online. Jadi, Anda harus tetap terhubung dengan internet ketika memainkan game Luxy Poker ini.
Anda tidak perlu repot membuat akun di game Luxy Poker ini, sebab Anda bisa log in pada game ini dengan menggunakan akun Facebook atau juga Twitter. Setiap harinya, Luxy Poker akan memberikan chip juga berbagai macam hadiah menarik bagi pemenang Luxy Poker.
Mau coba main? Anda bisa langsung download aplikasinya di sini.

2. ZYNGA POKER – TEXAS HOLDEM
Bermain melawan sesama pemain game Zynga Poker – Texas Holdem akan lebih menantang dan tentunya lebih seru. Itulah salah satu fitur andalan yang ditawarkan oleh game yang telah meraup lebih dari 1 juta kali pengunduh di PlayStore.
Di awal permainan Anda, Zynga Poker – Texas Holdem akan memberikan sekitar 60.000 chips secara Cuma-Cuma. Tak hanya itu saja, Zynga Poker – Texas Holdem menyajikan sebuah permainan layaknya Anda bermain game poker sungguhan bersama lawan-lawan Anda.
Bahkan Anda bisa mengikuti setiap pertandingan poker yang disediakan juga lho. Mau? Download di sini.
3. Live Hold’em Pro Poker Games
Tak mau kalah, Scientific Games Interactive (IL) juga meluncurkan game poker yang juga seru serta asyik dimainkan untuk perangkat Android. Game yang juga mendapatkan jumlah lebih dari 1 juta kali pengunduh di PlayStore ini mengunggulkan berbagai macam fitur menarik di dalam permainannya.
BACA JUGA : Jokowi Batal Hadir di Final Leg Kedua Piala Presiden 2019
Live Hold’em Pro Poker Games siap dengan tiga turnamen poker berbeda yakni Texas Shootout, Sit & Go, dan Double or Nothing. Tak hanya turnamen, bahkan Live Hold’em Pro Poker Games menyajikan bonus seperti adanya tantangan bermain poker juga fitur lucky hand.

Direkomendasikan


Show EmoticonHide Emoticon

 

Start typing and press Enter to search